oleh

Laikang Jawara Lomba Administrasi PKK Tingkat Nasional

koran.fajar.co.id, MAKASSAR –- Pemerintah Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya, Makassar, kembali mengukir prestasi tingkat nasional. Kali ini kelurahan yang dinahkodai Siti Fatimah, SE, M.Si meraih juara satu lomba tertib administrasi PKK kategori kota tingkat nasional tahun 2020. Kemudian untuk juara dua adalah PKK kota Depok Jawa Barat, dan juara tiga Jakarta Timur DKI.

Siti Fatimah, SE, M.Si

Pada lomba tersebut, Kelurahan Laikang sukses mengikuti seleksi berjenjang mulai dari tingkat kelurahan, tingkat kecamatan hingga ke tingkat Kota dan Provinsi Sulsel.

Atas prestasinya ditingkat Kota dan Provinsi Sulsel, kelurahan Laikang akhirnya mampu menembus tingkat nasional. Hasilnya pun sangat memuaskan.

“Alhamdulillah, PKK Laikang juara satu lomba tertib administrasi PKK tingkat nasional. Informasi pengumuman hasil lomba ini saya terima dari ibu Ketua PKK kecamatan Biringkanaya,” kata Lurah Laikang Siti Fatimah, Selasa (9/3/2021).

Fatimah yang juga Lurah Terbaik se-Kota Makassar 2017 ini mengaku hasil ini sangat memuaskan. “Tentu ini buah dari kerja keras dan kekompakan PKK kelurahan Laikang. Ini juga berkat dukungan penuh dari ibu ketua PKK kecamatan Biringkanaya. Terima kasih ibu camat, terima kasih kepada seluruh kader PKK Laikang,” ujarnya.

Fatimah menambahkan, Camat Andi Syahrum dan Ketua PKK Kecamatan Biringkanaya adalah sebagai motivator baginya. Keduanya memberi arahan dan bimbingan, sehingga Laikang bisa meraih prestasi nasional ini. (rls/fajar)

News Feed