by

Sensasi Touring Gunakan Teknologi Y-Connect

koran.fajar.co.id, MAKASSAR  — Touring tidak selamanya mesti ramai-ramai. Boleh juga sendiri-sendiri. Apalagi ikut touring bisa dapat hadiah juataan rupiah.

Pandemi Covid-19 membuat touring jadi terganggu. Makanya Yamaha menggelar Maxi Virtual Touring 2021. Aktivias yang memberi pengalaman baru pengguna skutik Maxi Yamaha menyalurkan hobi touringnya.

Promosi Yamaha teritori VII, Delma mengatakan, pengguna skutik Maxi Yamaha mempunyai kegiatan menarik dan berbeda dalam menyalurkan hobi touring. Melalui aktivitas Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 dengan memanfaatkan teknologi Y-Connect.

Kegiatan tersebut, kata Delma berlangsung selama 24 hari mulai dari Senin, 8 Maret sampai Rabu, 31 Maret. “Untuk mengikuti Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, para calon peserta yang merupakan konsumen All New Nmax 155 Connected serta All New Aerox 155 Connected diwajibkan untuk mengunduh, melakukan registrasi, serta pairing antara motor dengan aplikasi Y-Connect,” kata Delma, Kamis, 11 Maret..

Setelah itu, lanjut Delma, peserta dapat melakukan pendaftaran sebagai peserta melalui link registrasi Maxi Virtual  (http://bit.ly/RegistrasiMAXIVirtualTouring). Setelah terdaftar, peserta bisa mulai melakukan touring secara mandiri (personal) pada periode yang sudah ditentukan.

“Syarat dan ketentuan berlaku sesuai dengan Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) acara yang dapat dilihat di link registrasi peserta,” jelas Delma.

Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 ini mencakup konten foto karosel dengan motor Maxi Yamaha yang dipublikasikan di social media Instagram dan Facebook pribadi peserta ketika melakukan touring.

Syaratnya minimal ada tujuh destinasi menarik yang wajib dikunjungi peserta untuk mengabadikan momen dalam potret bersama motor Maxi Yamaha, dalam kondisi sepeda motor selalu terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect.

“Pastikan jumlah kilometer di tampilan aplikasi Y-Connect di foto atau screenshoot secara real time. Juga sertakan hashtag MaxiVirtualtouring2021,” terangnya.

Penilaian pemenang dibagi berdasarkan tiga kategori yang meliputi Mileage atau peserta dengan jumlah jarak tempuh terbanyak pada fitur Rank Y-Connect. Lalu Best Photo dan Caption, serta Best Engagement Photo dan Caption pada postingan media sosial. (selengkapnya lihat grafis).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed