oleh

Nipah Mall Launching Arena Basket Friendly Match

koran.fajar.co.id, MAKASSAR  — Demi memanjakan pengunjungnya, Nipah Mall menggandeng Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sulsel dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar, secara resmi menghadirkan lapangan basket.

Arena Basket Friendly Match 3X3, yang berlokasi di area mall komersil di Second Floor tersebut, secara resmi dilaunching, Jumat (12/3/2021).

Operational Manager Nipah Mall, Deasy Rostianti mengatakan, arena lapangan basket Nipah ini nantinya bisa digunakan untuk masyarakat umum. Dalam gelaran Basketball Friendly Match 3×3, tetap akan menerapkan protokol kesehatan bagi penonton yang menyaksikan pertandingan.

“Seluruh bola basket yang digunakan akan di disinfektan secara berkala. Walaupun berada di area out door, pengunjung diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker saat menonton Friendly Match,” ungkap Deasy.

Sementara itu, Ketua KONI Makassar, Agar Jaya mengakui, kerja sama lintas organisasi ini, dapat menjadi contoh pelaku bisnis membina olahraga.

“Tak sekadar mengejar omset, tetapi bisa mencari regenerasi dan membesarkan olah raga. Ini bisa mendorong prestasi para atlet basket juga. Perbasasi Makassar bisa mencari regenerasi di sini,” terang Agar Jaya.

Agar Jaya juga menyebutkan, dengan adanya lapangan basket di  Nipah Mall ini, berarti salah satu cabang olah raga (Cabor) di bawah naungan KONI Makassar, sudah bisa terakomodasi soal lapangan. “Jadi, Cabor lainnya bisa juga mencari peluang. Sebab, Cabor yang bernaung di bawah KONI Makassar ada 42,” jelasnya.

Property Management General Manager Kalla Inti Karsa, Richard Abraham mengungkapkan, Nipah Mall yang berada di bawah operasional unit bisnis commercial property Kalla Group, berkomitmen untuk memberikan rasa nyaman bagi pengunjungnya.

Dikatakan Richard, Nipah Mall senantiasa memberikan wadah bagi masyarakat umum maupun komunitas untuk menikmati sarana dan prasarana yang dihadirkan.

 “Kami akan terus berinovasi untuk menjadikan Nipah Mall sebagai tujuan utama bagi masyarakat yang ingin refreshing,” pungkas Richard Abraham. (wis/fajar)

News Feed