by

PLN Laksanakan Vaksinasi untuk Memastikan Petugas Palayanan Publik Aman

koran.fajar.co.id, MAKASSAR  — Upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan vaksinasi untuk seluruh pegawai dan Tenaga Ahli Daya se-Region Makassar.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor PLN Unit Pelayanan 3 (UP3) Makassar Selatan, Jumat, 12 Maret 2021 ini, sebanyak 1.879 orang divaksin, masing-masing 1.020 pegawai dan 859 Tenaga Ahli Daya.

General Manager PLN Sulselrabar, Awaluddin Hafid menegaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di lingkungan Kantor PLN.

Disebutka Awaluddin, vaksinasi ini nantinya dilaksanakan dalam 2 tahap. Vaksinasi pertama dijadwalkan selama 4 hari yakni 12-13, 15-16 Maret 2021. Kemudian Peserta yang telah divaksin akan menjalani vaksinasi tahap kedua setelah 14 hari ke depan.

“Kegiatan vaksinasi ini, kami laksanakan dalam rangka menghentikan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kantor PLN, sekaligus melindungi karyawan dan keluarga agar tidak terpapar virus yang cukup mengkhawatirkan kita semua,” terang Awaluddin yang menjadi peserta pertama divaksin.

Awaluddin mengimbau, kepada seluruh masyarakat khususnya pegawai dan Tenaga Ahli Daya di wilayah kerja PLN Sulselrabar, untuk turut berpartisipasi dan bersedia untuk divaksin.

“Vaksin ini sudah teruji aman dalam menghentikan penyebaran virus Covid-19 yang nantinya dapat memberikan pelayanan publik terbaik dalam mengamankan pasokan listrik,” ungkap Awaluddin.

Sementara itu, Wakil Supervisor Imunisasi Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Agus Salim Makka mengapresiasi dengan adanya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di lingkungan PLN.

“Pada hari ini, kami mengapresiasi dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di lingkungan PLN dan berharap pelaksanaan vaksinasi selama 4 hari bisa berjalan dengan lancar,” harap Agus. (rls/fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed