oleh

Ketua DPRD Sulsel Kagumi Pembangunan Kota Parepare

koran.fajar.co.id, PAREPARE  — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari, menyatakan kekagumannya terhadap pembangunan di Kota Parepare, saat menghadiri peringatan Hari Jadi ke-61 Kota Parepare, Sabtu 13 Maret.

Andi Ina Kartika Sari yang mengenakan pakaian adat Bugis baju “Bodo” modern,  mengakui mengakui pesatnya pembangunan yang dilakukan pemerintah kota, sehingga menjadikan Parepare sebagai Kota di Sulsel yang bersih dan ramah lingkungan.

“Parepare merupakan kota yang bersih dan ramah akan lingkungan, meski saat ini pesatnya pembangunan yang dilakukan, membuktikan Pemkot Parepare mampu hadir memberikan karya terbaik bagi Sulawesi Selatan, ” jelas politisi Partai Golkar ini.

 Kesempatan ini, Andi Ina juga menyatakan kekagumannya terhadap gaya kepemimpinan Taufan Pawe sebagai Wali Kota. “Di tangan beliau perubahan dan pesatnya pembangunan dapat terwujud. Apalagi Parepare merupakan salah satu daerah di Sulsel dengan angka pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di tengah pandemi wabah virus corona,” ungkapnya.

Andi Ina menilai, Parepare merupakan kota yang mampu mempertahankan pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi virus corona, termasuk mampu menjadi kota dengan prestasi nasional yang dibuktikan dengan penghargaan yang diraih pemerintah Kota Parepare.

Bukan itu saja, Srikandi Golkar Sulsel menilai, Parepare sebagai Kota Niaga di Sulsel akan memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan di Sulsel termasuk pertumbuhan ekonomi.

Dirinya yang juga merupakan perwakilan masyarakat Kota Parepare di DPRD Sulsel akan memperjuangkan aspirasi pemerintah dan masyarakat dalam keberlangsungan pembangunan di daerah ini. (nsrn/fajar)

News Feed