by

314 Karyawan Bukit Baruga Selesai Divaksin Tahap Awal

koran.fajar.co.id, MAKASSAR –- Setiap hari bekerja dan bergelut dengan orang banyak, membuat Bukit Baruga ingin lebih menciptakan rasa aman.

Untuk itu berkerjasama dengan Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Kota Makassar, menggelar vaksinasi bagi seluruh karyawannya. Dimulai sejak, di Bugis Waterpark, Sabtu, 13 Maret lalu.

Strategic Marketing Officer Bugis Waterpark Adventure, Ralie Karya Agriawan, yang dikonfirmasi, Jumat (19/3/3020) mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendorong percepatan program vaksinasi nasional.

Vaksinasi di gelar juga untuk menciptakan rasa aman kepada pelanggan yang berkunjung ke Bugis Waterpark.

Menurut Ralie, petugas dan karyawan, telah divaksinasi sehingga pelanggan bisa menikmati seluruh wahana dengan nyaman. Pasalnya banyak yang merasa takut bermain wahana air. “Total ada 314 karyawan yang di vaksin, mereka ini terdiri dari karyawan BWP dan Baruga Asrinusa,” ungkapnya.

COO PT. Baruga Asrinusa Development, Furqon Affandi  menambahkan, vaksinasi dilakukan bertujuan dalam mendukung program pemerintah. Vaksinasi ini juga bermanfaat untuk menciptakan rasa aman kepada warga Bukit Baruga maupun calon penghuni bukit Baruga.

Sehingga kata Furqon, Bukit Baruga tepat menjadi pilihan masyarakat kota Makassar untuk tinggal bersama keluarga. “Kami berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam meningkatkan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Indonesia,” jelasnya. (wis/fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed