by

Sambut Ramadan, Bugis Hijab Produksi Delapan Varian Paling Populer di 2021

5. Hijab Instan Bergo Maryam Polka

Hijab Instan Bergo Maryam Polka merupakan salah satu jenis hijab best seller Bugis Hijab selama 2021. Desain hijab ini terinspirasi dari jenis hijab segi empat bercorak polkadot yang berukuran kecil hingga sedang. Hijab jenis ini didesain sederhana, mudah digunakan, dengan bahan berkualitas tinggi. Kombinasi materialnya dapat menciptakan tampilan yang sederhana namun tetap modern.

6. Hijab Plisket Kancing

Hijab plisket kancing terbuat dari bahan plisket ceruti baby doll yang sudah populer beberapa tahun ke belakang. Pada Ramadan 2021 ini, Bugis Hijab mengeluarkan koleksi baru yaitu hijab plisker kancing, sebuah hijab instan segitiga yang diprediksi akan digemari masyarakat Indonesia.

7. Hijab Bando Payet

Hijab bando payet merupakan salah satu jenis hijab yang mampu memberikan kesan manis dan cantik pada penggunanya. Hijab ini didesain langsung Founder Bugis Hijab, Chika Ariska. Dibuat dari hijab pashima polos dengan sentuhan payet di bagian atas kepala, hijab gaya ini akan membentuk kesan headpiece bando yang feminin dan cocok digunakan dalam berbagai acara.

8. Hijab Instan Bergo Nona

Hijab instan bergo nona terbuat dari bahan katun ultra yang tersedia dalam motif abstrak dan warna-warna yang meriah. Bentuknya yang instan dan langsung pakai, membuat koleksi Hijab Instan Bergo Nona akan tetap populer sampai Ramadan 2021 ini. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, jenis hijab ini dapat digunakan untuk gaya santai, jalanan, sampai sporty.

Menurut Chika Ariska, menyambut Ramadan, Bugis Hijab akan mengadakan promo besar-besaran diskon sampai 70 persen tanpa syarat dan ketentuan di April ini, Informasi lebih lanjut bisa dilihat di akun Instagram @bugishijabofficial. (rls/fajar)

News Feed