by

UMI akan Beri Reward terhadap Dosen Berprestasi

koran.fajar.co.id, MAKASSAR  — Universitas Muslim Indonesia (UMI) berkomitmen memberikan apresiasi kepada civitas akademika yang berprestasi saat mengharumkan nama besar almamater baik mahasiswa maupun dosen.

Rektor UMI Prof. Dr. H Basri Modding, SE, M.Si kembali menegaskan akan kepastian bagi setiap dosen yang  berprestasi di UMI untuk diberi reward.

Hal ini diungkapkan Guru Besar Fakultas Ekonimi dan Bisnis (FEB) UMI saat memimpin rapat  pimpinan terbatas UMI yang berlangsung secara virtual melalui aplikasi Zoom, Senin (22/3/2021).

“Saya menegaskan bahwa dosen berprestasi akan diberi reward, apalagi prestasinya berkelas inasional,” kata Prof Basri Modding.

Penegasan kembali reward bagi dosen berprestasi UMI ini menyusul ditetapkannnya tiga dosen UMI menjadi asesor akreditasi jurnal nasional oleh Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/BRIN) nomor B/335/E5.2/KI.02.00/2021.

Ketiga dosen UMI yang ditetapkan sebagai asesor akreditasi ini antara lain; Dr. Hardianto Djanggih, SH, MH (Kepakaran Bidang Ilmu Hukum), Dr. Aan Aswari (Kepakaran Manajemen Jurnal), dan Muslim, SE, M.Ak. (Kepakaran Manajemen).

“Alhamdullah kemarin saya menerima laporan ada 3 dosen UMI yang ditetapkan sebagai tim asesor akreditasi jurnal nasional. Apalagi yang menerbitkan jurnal berkelas Q1, Q2 dan lain-lain,” tegas Prof Basri Modding. (rls/fajar)

News Feed