oleh

Menuju Kursi Dekan FIB Unhas, Dua Kandidat Tantang Petahana

koran.fajar.co.id, MAKASSAR –- Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unhas akan memilih Dekan FIB Unhas Periode 2021-2025. Panitia Pemilihan Dekan FIB pun menggelar pemaparan visi-misi calon di Ruang Senat FIB Unhas, Selasa, 23 Maret 2021.

Pada pemaparan visi misi calon dekan tersebut, diawali pemaparan visi misi tiga calon. Kemudian, panitia pemilihan akan mengajukan pertanyaan kepada calon. Namun, tak ada debat gagasan antarcalon.

Ada tiga kandidat berebut kursi dekan. Petahana Prof. Dr. Akin Duli, MA, maju kembali dan akan berhadapan dengan dua penantangnya, yaitu, Prof. Dr. AB. Takko Bandung, M.Hum, yang merupakan Ketua Departemen Sastra Indonesia FIB Unhas, dan Dr. Andi M. Akhmar, M.Hum, yang merupakan Wakil Dekan II Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Sumberdaya FIB Unhas.

Ketiga kandidat Dekan FIB Unhas ini akan berebut 29 suara senat fakultas pada pemilihan dekan FIB Unhas, 1 April 2021 mendatang, di Aula Mattulada FIB Unhas.

Ketua panitia Pemilihan Dekan FIB Unhas, Dr. Suriadi Mappangara, M.Hum, menjelaskan, sebelum pemilihan diadakan pemaparkan visi misi. Kemudian, tahapan berikutnya pemilihan dan perolehan suara akan dikirim ke Rektor Unhas. Rektolah yang akan menetapkan dekan terpilih. (ham/fajar)

Komentar

News Feed