by

Dirut Perumdam Makassar Lagi-lagi Mendapat Penghargaan

koran.fajar.co.id, MAKASSAR –- Kepedulian dan sinergi antara Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Kota Makassar dengan media atau insan pers, kembali Direktur Utama (Dirut) Perumdam Kota Makassar, Dr. Hamzah Ahmad, SE, Ak, MSA, CA, mendapatkan penghargaan.

Dr. Hamzah Ahmad, SE, Ak, MSA, CA

Serikat Media Siber Indonensia (SMSI) Provinsi Sulawesi Selatan, memberi penghargaan kepada Dirut Perumdam Makassar, pada kategori Profesional Peduli Media dan Pers, yang diserahkan langsung Ketua PWI Provinsi Sulawesi Selatan, HM Agus Salim Alwi Hamu, yang juga merupakan owner Fajar.co.id, pada seminar yang dirangkaikan rapat kerja dan pemberian penghargaan, SMSI Provinsi Sulawesi Selatan, di Sandeq Ballroom, Claro Hotel Makassar, Jumat (25/3/2021).

Pernerima Penghargaan dari SMSI.

Sekadar diketahui, Hamzah Ahmad, sebelumnya sudah mendapat penghargaan dari kalangan media dan pers, di antaranya penghargaan FAJAR Award, pada akhir tahun 2020, penghargaan peduli media dari PWI Provinsi Sulsel di awal tahun 2021, yang diserahkan langsung oleh Ketua PWI Pusat, Atal S. Depari, pada kegiatan Musyawarah PWI Pengurus Provinsi Sulawesi Selatan.

Atas penghargaan ini, Dirut Perumdam Makassar, Hamzah Ahmad menyatakan, apresiasi terhadap pengurus SMSI Provinsi Sulsel, dan insan pers dan media lainnya, atas penghargaan dan kerjasamanya. “Perumdam Kota Makassar sungguh tepat membangun sinergi dengan media. Karena medialah yang paling cepat menginformasikan kepada masyarakat tentang program Perumdam Makassar, terutama jika ada gangguan lantaran ada perbaikan jaringan,” ungkapnya.

Sementara itu, Seminar dan Rapat Kerja (Raker) yang diselenggarakan SMSI Provinsi Sulawesi Selatan di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar, dihadiri langsung Ketua SMSI Pusat, H. Firdaus yang di dampingi Ketua SMSI Prov Sulawesi Selatan Rasid Alfarizi.

Sedangkan seminar yang mengangkat tema: “Membangun Optimisme Indonesia dari Daerah” ini, dibuka langsung Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, ST, dihadiri Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, A. Ina Kartika Sari, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, H Zulkifli Gani Otto, SH, serta undangan lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed