by

Panitia Mubes Kembalikan Biaya Pendaftaran Balon Ketua IKA SMANSA 82

Setelah pertemuan di Hotel Rinra itu, pertemuan dilanjutkan pada Senin (29/3/2021) malam, di salah satu rumah makan yang kembali dihadiri Ketua Umum IKA SMANSA 82 Azhary Sirajuddin, Ketua Harian Junaldi Monoarfa, Ketua Panitia Mubes Andi Parawansa dan sejumlah alumni SMANSA 82.

Dengan mengacu kepada hasil kesepakatan dalam dua kali pertemuan tersebut, panitia pelaksana Mubes IKA SMANSA 82 kemudian bersepakat mengembalikan biaya pendaftaran sebesar Rp15 juta yang telah dibayarkan Junaldi Monoarfa, saat mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Ketua Umum IKA SMANSA 82 Periode 2021-2024.

Realisasi pengembalian dana itu secara resmi diumumkan oleh Sekretaris Panitia Mubes IKA SMANSA 82, Makmur Ajie Panangian, dengan menyertakan bukti transfer rekening dan foto penyerahan secara simbolis yang dilakukan Bendahara Panitia Hasna Abdi kepada Junaldi Monoarfa disaksikan Ketua Panitia Andi Parawansa.

Menurut Makmur, pengembalian biaya pendaftaran itu tidak membatalkan tahapan pendaftaran bakal calon ketua yang telah dilaksanakan panitia pelaksana Mubes. Kemudian pelaksanaan Mubes akan dilaksanakan pada Sabtu (3/4/2021) secara Luring terbatas dan Daring, di mana hak peserta sama, baik yang mengikuti secara Luring maupun Daring. (rls/fajar)

News Feed