oleh

Bahas Kinerja Lewat Raker dan Bimtek

koran.fajar.co.id, MAKASSAR –- Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar melakukan kegiatan rapat kerja (raker) Kehumasan dan bimbingan teknis (bimtek) Legal Drafting.

Kegiatan dilakukan secara virtual melalui Live Streaming Youtube Humas Otoritas Pelabuhan Mks, maupun Luring dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, di Hotel Aston Makassar, Rabu, 31 Maret hingga  Kamis 1 April 2021.

Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Bambang Gunawan, ketika membuka kegiatan ini, berharap setelah raker dan bimtek, semua yang terlibat di kehumasan dan legal drifting bisa sama-sama berkolabirasi.

“Utamanya membangun citra kantor yang baik. Kemudian bisa memberikan informasi kepada masyarakat dengan cepat. Saya berharap pulang dari raker dan bimtek, semuanya sudah bisa menulis,” imbuh Bambang Gunawan.

Kegiatan ini, menghadirkan narasumber, di antaranya Dosen, Praktisi Public Relation dan Peneliti Universitas Hasanuddin, Dr.M. Iqbal Sultan, kemudian ada MC, Presenter dan Praktisi Public Speaking dan Keprotokolan, Denny Azis.

Selain itu, ada pula Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin,  Prof. Dr. Anwar Borahima, SH, MH, dan Prof. Dr. Aminuddin Ilmar, SH, M.Hum. (wis/fajar)

News Feed