by

Segenap Unsur Forkopimda Kerja Bakti di Tempat Ibadah dan Pemakaman

koran.fajar.co.id, SOPPENG –- Kerja bakti massal yang melibatkan segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kupaten Soppeng, berlangsung di Kota Watansoppeng, Kamis 1 April 2021.

Kerja bakti bersama yang diawali dengan apel persiapan yang dipimpin langsung Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE, Lapangan Gasis Watansoppeng, melibatkan personel kepolisian dari Polres Soppeng, TNI dari Kodim 1423/Soppeng, Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Dinas Polisi Pamong Praja (Pol-PP) dan Pemadam Kebakaran, Pemerintah Kelurahan dan Desa se Kabupaten Soppeng,  Mahasiswa, serta masyarakat umum lainnya.

Tampak pula hadir mengikuti apel persiapan tersebut, di antaranya Kapolres Soppeng, AKBP Moh. Roni Mustofa, S.Ik, M.I, Wakil Kapolres Soppeng, Kompol Lamakkanenneng, SE, Kepala Dinas (Kadis) Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Drs A. Aswan A. Said, M.Si, serta para kepala bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), dan perwira dalam lingkup Kepolisian Resort (Polres) Soppeng.

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE, dalam arahannya ketika memimpin apel persiapan tersebut, mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 H.

“Ini salah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang bersih. Tapi, saya ingatkan,  agar tetap waspada terhadap covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan,” imbuh Kaswadi yang akrab dipanggil Andi Duli.

Sekadar diketahui, kerja bakti bersama yang melibatkan segenap unsur Forkopimda dan masyarakat secara umum ini, memfokuskan pada sasaran membersihkan tempat ibadah dan lokasi pemakaman/pekuburan. (rls/fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed