by

Junaldi Monoarfa Terpilih Ketua IKA SMANSA Makassar Angkatan 82

koran.fajar.co.id, MAKASSAR  — Ketua Harian Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (SMANSA) Makassar Angkatan 82, Ir. H. Junaldi Monoarfa, S.T, terpilih sebagai Ketua IKA SMANSA Angkatan 82.

Junaldi Monoarfa terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) IKA SMANSA Makassar Angkatan 82, di Hotel Arthama, Sabtu 3 April 2021. Mubes yang dilaksanakan secara luring dengan dihadiri lebih dari 300 alumni, dengan protokol kesehatan dengan ketat, serta membatasi 3 orang perkelas serta mengikuti mubes melalui zoom meeting. Juga dihadiri langsung Ketua Umum IKA SMANSA Makassar, Ina Kartika Sari, yang juga merupakan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan Ina Kartika Sari dalam kapasitasnya sebagai ketua IKA SMANSA Makassar, dalam sambutannya ketika membuka acara Mubes ini, menyampaikan harapan semoga mubes ini bisa berjalan dengan baik dan lancer.

Sementara Sidang-sidang pleno yang dipimpin Ketua Andi Parawansa dan Sekretaris Arwan. Sedangkan steering committee terdiri dari Anas Iswanto Anwar, Barunawaty Yunus, danArwan, berjalan dengan lancar termasuk laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya, yang disampaikan Ketua SMANSA Makassar Angkatan 82, Azhary Siradjuddin.

Maka, dengan terpilihnya Ketua Harian H. Junaldi Monoarfa, ST, menjadi Ketua IKA SMAMSA Makassar Angkatan 82, sehingga secara otomatis menggantikan Ketua sebelumnya, Azhary Siradjuddin.

Setelah musyawarah dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus baru IKA SMANSA Makassar Angkatan 82 oleh Ketua Umum IKA SMANSA Makassar, Ina Kartika Sari.

Berbagai ucapan selamat disampaikan perwakilan angkatan di Smansa Makassar, baik melalui ucapan melalui grup Whatsapp Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar maupun melalui grup-grup angkatan. (ama/fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed