oleh

Sambut Ramadan, PPW Salimah Siapkan Berbagai Program

koran.fajar.co.id, MAKASSAR  — Pengurus Pimpinan Wilayah (PPW) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Sulawesi Selatan, telah mempersiapkan berbagai kegiatan memasuki bulan Ramadan.

Ketua PW Salimah Sulsel, Aisyah Ilyas, bersama rombongan yang bertandang ke redaksi  Harian FAJAR, Sabtu, 4 April 2021, mengatakan di antara kegiatana yang merupakan agenda tahunan yakni Sekolah Ibu Salimah Terpadu (Sister) yang menjadi kegiatan unggulan.

“Kegiatan ini merupakan sarana yang bisa memberikan materinya terkait dengan parenting, kesehatan, serta lifestyle,” ungkap Aisyah Ilyas.

Sekaitan dengan kunjungannya ke redaksi Harian FAJAR, Aisyah Ilyas mengakui, dalam rangka perkenalan pengurus baru PW Salimah Sulsel periode 2020-2025, sekaligus menjelaskan secara singkat program unggulan Salimah, dan penyerahan Buku Karya Pengurus PW Sulsel berjudul: “Karena Cinta” yang merupakan buku antologi perjalanan dakwah para pengurus yang penuh hikmah.

Menurut Aisyah, Salimah dengan visi-nya menjadi Ormas pelopor dalam peningkatan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia. “Salah satu cara untuk mewujudkan visi tersebut, bersinergi dengan media melalui tulisan seperti rilis berita, dan penulisan artikel,” ujarnya.

Ketua Departemen Humas dan Media Salimah Sulsel, Arifah menambahkan, jika tanpa publikasi media massa, pihaknya merasa tidak lengkap seluruh aktivitas Salimah diselenggarakan. “Untuk kegiatan non-penulisan yaitu undangan peliputan, wawancara, konferensi pers, dan lainnya,” ujarnya.

Menurutnya, media merupakan perpanjangan tangan antara Salimah dengan stakeholder, sehingga kegiatan dan program Salimah semakin dikenal. (wis/fajar)

News Feed