by

Primaya Hospital Nama Baru RS Awal Bros

koran.fajar.co.id, MAKASSAR -– Industri pelayanan kesehatan saat ini tengah dihadapi tantangan untuk memberikan pelayanan yang prima di tengah berbagai wabah yang muncul dan di tengah berbagai kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang.

Hal tersebut disadari Primaya Hospital Makassar sebagai salah satu rumah sakit yang senantiasa berinovasi dalam memenuhi layanan kesehatan masyarakat. Primaya Hospital Makassar adalah nama baru dan sebuah transformasi dari RS Awal Bros Makassar.

Chief Exsecutive Officer Primaya Hospital Group, Leona A. Karnali, dalam siaran persnya, Senin, 5 April 2021, menegaskan, meski berubah nama, komposisi kepemilikan saham Primaya Hospital Makassar, masih sama dengan komposisi kepemilikan saham dengan nama RS Awal Bros Makassar.

“Hingga saat ini, sudah terdapat 10 Primaya Hospital yang terletak di Jakarta, Tangerang, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Karawang, Makassar, Palangkaraya, Sorowako dan Pangkal Pinang,” jelas Leona A. Karnali. 

Sementara itu, Direktur Primaya Hospital Makassar, dr. Merry Monica, menjelaskan, perubahan nama Primaya Hospital Makassar dilakukan pada bulan Maret 2021, sebagai wujud komitmen para pemegang saham, manajemen, dan seluruh tim RS Awal Bros Makassaruntuk memberikan mutu dan kualitas pelayanan yang lebih prima kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Primaya Hospital Makassar bagian dari Primaya Hospital Group, jaringan pelayanan kesehatan berstandar internasional yang memberikan pelayanan kesehatan profesional dengan penuh kepedulian,” ungkap Merry Monica.

Menurutnya, selain terakreditasi KARS, Primaya Hospital Group juga memiliki akreditasi internasional dari Joint Commission International (JCI). Adapun nilai-nilai perusahaan yang selalu diterapkan oleh seluruh tim Primaya Hospital Group adalah PRIMA yang terdiri dari (P) Profesional, (R) Rapi, (I) Ibadah, (M) Mendengarkan, dan (A) Asertif.

Lebiih jauh dijelaskan dr. Merry Monica, Primaya Hospital Makassar memiliki kapasitas 201 tempat tidur untuk rawat inap dan fasilitas medis yang komprehensif dengan layanan unggulan yang terdiri dari;

  1. Pusat Layanan Jantung & Pembuluh Darah

Primaya Hospital Makassar memiliki Pusat Layanan Jantung dan Pembuluh darah untuk memberikan pelayanan yang komprehensif dalam tata laksana penyakit jantung dan pembuluh darah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed