by

GN Prenuer Sulsel Kerja Sama Yayasan Pendidikan Harapan Bhakti

koran.fajar.co.id, MAKASSAR –- Melihat pentingnya untuk pengembangan sumber daya manusia terkait pendidikan, maka Garda Nusantara Prenuer Sulsel menjalin kerjasama dengan Yayasan Pendidikan Harapan Bhakti ditandai dengan penandatanganan Memorandum off Understanding (MoU), di Aula Yayasan Pendidikan Harapan Bhakti, Rabu, 7 April 2021.

Kegiatan ini, dihadiri Ketua Yayasan, Indrahayani Gazali, SE, MM, berserta jajaran dan Ketua Garda Nusantara Prenuer Sulsel, Yuspratman Yunus berserta jajaran.

Indra, selaku ketua yayasan mengatakan, yayasannya telah berjalan sejak lama dan telah menghasilkan banyak alumni tersebar di berbagai daerah. Dan pihaknya sangat mengapresiasi program pendidikan gratis ini untuk meringankan beban masyarakat, mengingat kondisi perekonomian saat ini juga belum baik sehingga program ini sangat membantu.

Ketua GNP Sulsel, Yuspratman Yunus menambahkan, program ini merupakan suatu bentuk kepedulian GNP kepada masyarakat di tambah Program pendidikan ini sangat penting untuk menyiapkan generasi yang lebih baik kedepannya dan mencerdaskan kehidupan bangsa.  (ama/fajar)

News Feed