by

KONI Makassar Pertahankan WTP

koran.fajar.co.id, MAKASSAR –- Pengelolaan keuangan Komiter Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar tetap baik. Penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) didapatkan sebagai Kantor Akuntan Publik (KAP) Yaniswar, Dirga, Asri sebagai lembaga audit keuangan, di Kantor KONI Makasar, Selasa, 6 April.

Ketua Umum KONI Makassar, Agar Jaya mengatakan, hal ini sebagai bentuk langkah positif pihaknya. Sebab tidak hanya prestasi olahraga yang selalu sukses diraih, tetapi kepercayaan secara administrasi keuangan.

“Ini pun menjadi langkah kita terus menjaga kepercayaan Pemerintah Kota Makassar,” ungkap Agar Jaya, di sela-sela kegiatan berlangsung.

Ketua Tim Kantor Akuntan Publik (KAP) Yaniswar, Dirga, Asri, Iqrimah mengutarakan, secara umum laporan keuangan KONI Makassar cukup baik. “Tetapi, tinggal pengimputan pada akun laporan dengan detail yang perlu ditingkatkan,” tuturnya.

Selain itu, juga terkait pencataan ulang aset-aset yang harus ditingkatkan. Intinya bersifat akuntansi, aset, dan sekretariat masih perlu perhatian karena masih ada kartu aset yang belum mengalami pembaharuan. (sal/fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed