oleh

Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, Diikuti Ratusan Rider

koran.fajar.co.id, MAKASSAR –- Touring virtual sepeda motor pertama di Indonesia berakhir. Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 ini diikuti ratusan peserta.

Pengguna All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected dari berbagai daerah di Indonesia sangat antusias mengikuti event ini.

Mereka berlomba mengumpulkan sebanyak-banyaknya jumlah kilometer dengan mengunjungi destinasi wisata menarik di kota peserta masing-masing.

Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro mengucapkan apresiasinya kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dengan penuh antusias.

“Aktivitas virtual touring ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara kepada konsumen melalui pembuktian keunggulan produk dalam mendukung mobilitas konsumen baik yang bersifat daily maupun hobi,” ungkap Antonius, Rabu (7/4/2021).

Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 sendiri telah berlangsung selama 24 hari sejak pertama kali dimulai pada 8 Maret sampai 31 Maret.

“Terkait pemenang dari masing-masing kategori kompetisi akan diumumkan pada pekan kedua April 2021 nanti,” jelas Antonius.

Andi Hertasning, peserta asal Makassar menceritakan, ia mengikuti event ini dengan melakukan ekspedisi mengelilingi pulau Sulawesi dengan All New NMAX 155 Connected ABS miliknya.

“Maxi Yamaha Virtual Touring serunya luar biasa sekali. Karena ada aktivitas ini, jujur saya jadi terdorong mengelilingi Pulau Sulawesi sembari explore beberapa spot wisata di jalur yang saya lewati. Artinya, kita touring pun gak asal touring tapi ada tujuan dan misi yang ingin dicapai,” terang Hertasning.

Kedepannya, Andi Hertasning berharap, aktivitas seperti ini bisa dilakukan kembali Yamaha Indonesia, karena ini bisa jadi solusi kegiatan touring aman di tengah pandemi seperti ini sembari mengusir kejenuhan. (tam/fajar)

News Feed