oleh

PBSI Makassar Gelar Seleksi Pra Porda Sulsel 2021

koran.fajar.co.id, MAKASSAR –- Dalam rangka pelaksanaan Pra Porda Provinsi Susel cabang bulutangkis yang akan dihelat di Kabupaten Bulukumba, pada Juni 2021, Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, menggelar seleksi atlet untuk pra Proprov Sulsel.

Seleksi atlet PBSI Makassar dipusatkan di GOR Makassar Badminton Center (MBC) Makassar, Selasa (6/4). Berlangsung empat hari, Selasa-Kamis (6-9 April 2021).

Beberapa kategori atlet yang akan diseleksi, yaitu tunggal putra 2 orang, tunggal putri 2 orang, ganda putra 1 pasang, ganda putri 1 pasang, dan ganda campuran 1 pasang.

Ketua PBSI Kota Makassar, Ir. H. Hariyanto, mengatakan, seleksi atlet Para Proprov Sulsel tahun ini dibuka seluas luasnya kepada seluruh perkumpulan bulutangkis (PB) se Kota Makassar. Setiap klub atau PB diwakili 2 atlet putra dan 2 atlet putri.

Setiap atlet yang ikut wajib mendaftar ulang ke pansel PBSI Makasaar, dengan mengisi formulir. Jadwal seleksi, mulai tanggal 6 s/d 9 April 2021 di GOR MBC Borong.

Adapun syarat dan ketentuan seleksi, yaitu setiap atlet terdaftar di sistem informasi PBSI atau sudah memiliki Id. Atlet yang ikut seleksi kelahiran maksimal 1999 dan minimal 2006.

“Kita optimalkan seleksi, dan yang terbaik tentu akan mewakili PBSI Makassar ke Porda Bulukumba,” jelas H Hariyanto. (ama/fajar)

News Feed