by

Yamaha Berbagi Kebahagiaan di Momen Ramadan

koran.fajar.co.id, MAKASSAR  — PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) mamastikan konsumen puas segala produk dan layanan Yamaha. Terlebih dalam menyambut Ramadan, telah disiapkan program spesial.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT SJAM, Astam Sari Handayani mengatakan, punya motor Yamaha kini semakin mudah. Setiap pembelian secara kredit cukup bayar angsuran pertama dan akan dipotong cicilan selama 2 bulan.

“Ada pilihan uang muka (DP) mulai 10 persen. Juga cicilan yang diberikan bisa sampai empat tahun, sekaligus dapat potongan cicilan hingga lima bulan,” ungkap Astam kepada koran.fajar.co.id, Kamis (8/4/2021).

Menurut Astam, adanya promo ini juga sebagai bentuk kepedulian dari Yamaha kepada konsumen menyambut datangnya bulan Ramadan. Meski di tengah pandemi Covid-19.

“Jadi di bulan Ramadan ini, kita adakan promo khusus untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha,” ujar Astam.

Selain itu, Astam menjelaskan, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback, voucer, serta diskon yang hemat hingga Rp5 juta. “Dengan program ini kami harap dapat meningkatkan animo konsumen yang mulai meningkat saat ini,” jelasnya.

Selama Maret 2021 ini, total penjualan Yamaha di wilayah Sulselbar mencapai 7609 unit. Penjualan terbesar yakni Nmax series dengan total jualan 2722 unit, diikuti Fino series 1805 unit, dan terakhir Mio series 663 unit.

Penjualan Maret tersebut tercatat meningkat jika dibandingkan Februari yang terjual 6.157 unit dan pada Januari terjual 7.383 unit.

Manager Promosi PT SJAM, Erlangga Robby Tendean menambahkan, Yamaha senantiasa memberikan kemudahan bagi konsumen yang hendak membeli sepeda motor Yamaha. Bisa dilakukan melalui aplikasi My Yamaha.

Lewat aplikasi My Yamaha, kata Erlangga konsumen dapat mengetahui showroom resmi terdekat hingga pengingat service juga ada di dalamnya. “Ada undian khusus buat konsumen yang menginstal aplikasi ini. Juga beragam promo menarik lainnya,” paparnya. (tam/fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed