oleh

Dian Anggriani Terpilih secara Aklamasi Ketua IKAIE FEB-UNHAS

koran.fajar.co.id, MAKASSAR — Dian Anggriani Utina terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Ilmu Ekonomi (IKAIE) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hasanuddin (Unhas) secara aklamasi Periode 2021-2025.

Dian terpilih pada Kongres ke-2 dan Silaturrahim dalam rangka Hari Ulang Tahun IKAIE FEB-UNHAS yang ke-4 di Hotel Melia, Jumat 9 April 2021. Pimpinan Kongres, Sri Prilmayanti dan Rizky IPWP menetapkan Dian, setelah satu-satunya calon ketua pada kongres ini.

Dian yang juga menjabat sebagai Direktur Kepatuhan Bank Sulselbar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan mengharapkan partisipasi aktif dari semua alumni Ilmu Ekonomi FEB-UNHAS untuk periode berikutnya yang akan dinakhodainya.

Ketua Panitia Kongres, Takbir Habibi, dalam laporan menyatakan selain Kongres juga dilanjutkan dengan silaturrahim para alumni dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-4 IKAIE FEB-UNHAS. Acara ini dilaksanakan secara virtual karena masalah pandemic covid-19 masih melarang untuk melakukan kegiatan dengan berkumpul. Sekira 200 alumni menghadiri acara ini baik yang mengikuti secara online maupun sempat bergabung dengan panitia secara luring.

Anas Iswanto Anwar, Ketua IKAIE FEB-UNHAS Periode 2017-2021 dalam laporan pertanggungjawaban selama mengemban amanah sebagi ketua menyampaikan sebagai organisasi yang baru, maka prioritas program pada masa kepengurusannya masih terkonsentrasi pada data base anggota dan membuat perwakilan-perwakilan Angkatan.

Walaupun demikian beberapa kegiatan telah dilaksanakan selama kepengurusannya, antara lain: Hasanuddin Economic Discussion (HED) yang telah dilaksanakan sampai 6 seri, Kuliah umum, Bedah buku dibidang akademik. Dibidang sosial, antara lain: Bakti social, pembagian sembako, bingkisan lebaran. Olahraga dan kepedulian berpartisipasi pada beberapa bencana alam juga telah dilaksanakan, lanjut Anas yang juga sebagai Ketua Program Doktor Ilmu Ekonomi Unhas.

Acara ditutup setelah pengundian sebanyak 23 doorprize berupa: Sepeda, TV, Dispenser, Rice Cooker, vacuum cleaner, dll sumbangan dari beberapa Angkatan yang dipandu Arief Dirga K. sekretaris panitia pelaksana. (ama/fajar)

News Feed