by

IKA SMAGA ‘85’ Silaturahmi Menjelang Ramadan

Hal senada ditambahkan Ketua Majelis Pakar Ika Pusat Smaga Makassar, Drs. H. Burhamsah mengatakan point-point yang dilakukan oleh Ika smaga ‘85 yang bisa dipetik untuk dijadikan suri-tauladan bagi angkatan yang lain.

“Beberapa bulan ke depan semua angkatan sudah harus melaksanakan musyawarah alumni. Setelah pengukuhan Ika pusat dan pelantikan, mungki SK pertama yang keluar adalah Ika Smaga ’85, kita akan jadikan buat angkatan lain,” beber Kak Bur panggilan akrabnya.

Setelah pembacaan dan penandatanganan surat dan lampiran pengurus Ika Smaga ’85 dilakukan penyerahkan secara simbolis dari ketua Andi Amir Hamsah ke Rauf Rahman mewakili ketua Ika Pusat Smaga disaksikan Rinal M, H. Burhamsah dan KSB, Zulkarnain, H. Basri JB dan peserta lainnya.

Susunan Pengurus Ika Smaga ’85 periode 2021 – 2025, Penasihat Kompol Sudaryanto, S.Sos, MH., Andi Sultan Ramli, Chairil HS, SE., Dra. Hj. Muliati, M.Si., Ketua Andi Amir Hamsah, SH., MH., Sekretaris Zulkarnain, SH., Bendara Drs. H. Basri J. Barrang.

Bidang Keuangan dan Kesejateraann – Koordinator Hj. Murniati Mahmud, SH., Anggota Andi St. Hadijah Bachtiar, A.Md., Murlaila Dain, SH., Kuntari Mulyono. Bidang Keangamaan, Hukum dan Kemasyarakatan – Koordinator Drs. Abd. Rahman, Anggota Fridho P, SH., Andi Chaerul, SE., St. Hamsiati.

Bidang Olahraga, Seni dan Budaya – Koordinator Muchtar Madjoa, Anggota Musniati Mustar, Sehaerin Massese, Aryani Makmur. Dan Bidang Informasi, Publikasi dan Dokumentasi – Koordinator Drs. Rachim Kallo, Anggota Drs. Savada Sandana, Yur Irawan dan Amir Taqwa, SE. (mukhlis/fajar)

News Feed