oleh

Kolaborasi Yamaha, EVOS Esport Siapkan Hadiah Eksklusif Generasi Muda

koran.fajar.co.id, MAKASSAR –- Antusiasme generasi muda di industri esport sangat besar. Hal inilah yang membuat Yamaha berkolaborasi dengan EVOS Esport.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), Astam Sari mengatakan, bersama Gear 125, Yamaha mengajak para generasi muda penggemar Esports untuk terus semangat seperti makna dari Gear Up itu sendiri.

Dalam hal ini, Yamaha bersama dengan EVOS memberikan jaket ekslusif buat konsumen Gear 125. Berlaku mulai Senin, 12 April hingga Rabu, 14 Mei mendatang. “Ini sebagai program tambahan untuk setiap pembelian Yamaha Gear,” kata Astam, Senin 12 April 2021.

Dari desainnya, lanjut Astam mengangkat tema esport dengan menggabungkan dua karakter. Yamaha Gear 125 dan EVOS Esports yang mempunyai identitas unik dengan sebuah ikon “Robotic Tiger”. “Jadi hadiah jaket ini targetnya lebih ke konsumen kalangan remaja,” ungkapnya.

Deputy Director Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Takeyama Hiroshi, menambahkan, produk Yamaha Generasi 125 saat ini sudah menjadi pilihan generasi muda. Sebagai teman berkendara untuk rutinitas sehari-hari.

“Kolaborasi ini diharapkan akan semakin meningkatkan semangat dan optimisme generasi muda Indonesia untuk terus bergerak maju dan menjadi semakin di depan,” ujarnya. (tam/fajar)

News Feed