by

Senator Ajiep Padindang Kunker Individu di Warkop

koran.fajar.co.id, MAKASSAR –- Setelah sidang paripurna Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Jumat 9 April 2021 lalu, dan penetapan masa reses dimulai 16 April sampai 6 Mei 2021, maka sejumlah anggota DPD yang lebih dikenal sebagai senator melakukan reses.

Seperti yang dilakukan Dr. H. Ajiep Padindang, SE, MM, anggota DPD RI daerah pemilihan Sulawesi Selatan ini, melakukan kunjungan kerja individu (perorangan) yang dibungkusnya menjadi kegiatan “Silaturahmi”.

Kunker silaturahmi ini, dilakukan Ajiep Padindang dengan mengunjungi Warkop BM Selebes,  

Jl. Bonto Mangape  Makassar, Senin 12 April 2021. Di tempat ini, Ajiep Padindang bertemu Dr. H, Mahmud Nuhung, Dr. Muhlis Supri, Dr. Talib Mustafa, Dr. Ismail Rasulong, Dr. Sudirman Muhammadiyah, Dr. Hj. Rusni Kasman, Staf Perwakilan DPD RI Sulawesi Selatan, dan sahabat-sahabat jaringan senator “Jiep Community” yang ada di Kota Makassar.

Dalam pertemuan yang nyaris terlaksana secara spontanitas tersebut, Ajiep Padindang meminta kepada sahabat-sahabatnya, termasuk para koleganya itu, untuk saling memaafkan sebelum memasuki hari pertama puasa di bulan suci Ramadan 1422 H/2021 M.

“Sebagai umat Islam dan semua penganut agama lain, mari kita saling menghargai bahwa tidak ada satu agama yang dominan, Muslim menghargai non-Muslim, begitupun sebaliknya. Sehingga terjadi keharmonisan dalam berbangsa dan bernegara. Konsekuensi sebagai negara plural, berpancasila,” jelas Ajiep.

“Silaturahmi” yang diselenggarakan dari pukul 13.00 s/d 15.00 wita tetap mengedepankan protokoler kesehatan -3M, dengan susasana santai, penuh keakraban hingga makan siang bersama.

Pada kesempatan ini, tercetus ide Ajiep Padindang, untuk membuat buku religius dan akan dilaunching saat Halal bi Halal. Penulis utama Dr. H, Mahmud Nuhung, Dr. Muhlis Supri, Dr. Talib Mustafa, Dr. Ismail Rasulong, dan Dr. Sudirman Muhammadiyah, yang secara teknis diatur Jamal Andi dan Andi Asmar. (mukhlis/fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed