by

Grup Girls Band Nia Lida Asal Sulsel, Kolaborasi Lagu Ramadan dengan Boyband JD Eleven

koran.fajar.co.id, MAKASSAR –- Grup Girls Band Nia Lida Asal Sulsel, kolaborasi di Lagu Ramadan dengan Boyband JD Eleven yang merupakan bentukan dari jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA), merilis single religi berjudul Cinta Ramadan.

Video klip lagu tersebut juga telah  diunggah di YouTube. Saat ini penontonnya sudah mencapai  setengah juta kali ditonton. Boyband berpersonelkan Ridwan, Hari, Randa, Gunawan dan Faul itu berkolaborasi dengan girlband Byoode. Girld band ini salah satu personelnya yaitu NIA LIDA yang berasal dari Sulawesi Selatan.

Salah Seorang Personel, Randa mengatakan lagu tererbut memang sebgaja dibuat untuk Ramadan. “Sehingga lebih bagus dilihat, maka kami kolaborasi dengan cewek-cewek dari girls band jebolan LIDA Byoode,” ungkapnya, ditemui koran.fajar.co.id, Rabu (14/4/2021).

Menurut Randa, selain single ramadan yang dibuat tersebut l, kedepan akan  menyusul lagi beberapa lagu. “Doakan saja semoga seterusnya kami bisa menyajikan karya untuk penggemar,” ucapnya lewat video zoom.

Terkait nama JD  Eleven, nama tersebut Ridwan LIDA menjelaskan jika nama tersebut diambil dari nama jalan di lokasi mereka tinggal. Yakni Jalan Damai. “Itu alamat asrama tempat tinggal kita waktu masih di Indosiar,” jelas Ridwan. (wis/fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed