oleh

Intai Terbaik TNI AU, Skadron Udara 5 Dapat Galaxy Award 2020

koran.fajar.co.id, MAKASSAR  — Skadron Udara 5 Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin ditetapkan sebagai juara pada lomba antar satuan operasional (LASO), yang telah berhasil meraih juara pertama kategori terbaik unsur intai pada lomba antar satuan TNI Angkatan Udara tahun 2020.

Penghargaan ini sendiri diserahkan Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos, melalui sebuah acara militer di apron Hanggar Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Jumat (16/4/2021).

“Keberhasilan Skadron Udara 5 meraih juara satu pada lomba ini, tentunya harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, dengan harapan dapat menjadi motivasi bagi satuan-satuan lain dalam jajaran Lanud Sultan Hasanuddin untuk dapat memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara yang kita cintai dan banggakan,” tegas Danlanud Danet Hendriyanto.

Danlanud juga menyampaikan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan pimpinan atas kinerja dan dedikasi para personel yang merupakan unsur Intai crew A-737 saat melaksanakan tugasnya.

“Saya ucapkan selamat atas penghargaan ini, tetap semangat dan terus tunjukkan kinerja dan dedikasi terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas dimanapun berada,” ujar Danlanud Sulhas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Komandan Wing Udara 5 Kolonel Pnb Vincentius Endy Hadi Putra, para Kadis, Komandan Satuan, dan para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin. (mukhlis/fajar)

News Feed