by

Apindo Ajak Warga Peka ke Sesama

FAJARKORAN.ID, MAKASSAR  — Jajaran Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel menunjukkan kepekaan kepada masyarakat, terutama yatim piatu dan duafa di tengah pandemi dan Ramadan 1442 H.

Penasihat Apindo Sulsel, Muhammad Aras mengatakan dengan mengajak anak yatim dan duafa berbuka puasa bersama dapat mengundang keberkahan. Juga mengasah kepekaan sosial terhadap sesama.

“Mereka pastinya harus mendapatkan perhatian ekstra dari yang mampu. Apindo hadir menjadi bagian dari meringankan beban saudara kita,” kata Aras di sela buka puasa, Senin (19/4/20210.

Anggota DPR RI ini berharap Apindo terus bergerak dan turut serta membangkitkan perekenomian di masa pandemi, memperkuat Unit Mikro Kelas Menengah (UMKM) lokal dan memberi edukasi inovatif berbasis teknologi atau online melalui jaringan yang ada.

Tampil membawakan tauziah, Ustaz Arifuddin Lewa yang mengajak pengurus Apindo terus menumbuhkan kepekaan sosial. Melalui puasa juga dapat membangkitkan semangat ibadah yang sungguh-sungguh.

“Kegiatan seperti ini ikut memulihkan perekonomian masyarakat, khususnya di Sulsel,” kata Arifuddin Lewa, yang juga mantan anggota DPRD Makassar ini. (nsrn/mukhlis/fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed