by

Milad-19 FKG UMI, Rektor: Sukses Dicapai dengan Perencanaan yang Baik

FAJARKORAN.ID, MAKASSAR –- Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar peringatan Milad yang ke-9 di Aula FKG Kampus I UMI, Jalan Kakatua, Makassar, Jumat (16/4/2021).

Kegiatan yang berlangsung secara offline atau luring ini dihelat dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah pejabat dari Yayasan dan Rektorat UMI, diantaranya Ketua Pengurus Yayasa Wakaf (YW) UMI Mokhtar Noer Jaya, Wakil Ketua Bidang Pendidikan YW UMI Prof. Dr. Hj Masurah Mokhtar, M.A,  Rektor UMI Prof. Dr. H. Basri Modding, S.E, M.Si, WR II Prof. Dr. Salim Basalamah, M.Si, dan WR V UMI Prof. Dr. Ir. Hattah Fattah, M.S, serta sejumlah dekan lingkup UMI.

Dalam sambutannya, Prof Basri Modding mengungkapkan, di momen Milad dijadikan sebagai ajang untuk kembali menguji terobosan dan inovasi dalam menjawab tantangan saat ini dan di masa akan datang.

“Inovasi dan kretifitas adalah kunci. Ini tidak bisa ditawar lagi. Kita harus mengingat bahwa kesuksesan itu bisa dicapai dengan perencanaan yang baik,” ungkap Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMI ini dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (20/4/2021).

“Mau bawa kemana fakultas Kedokteran Gigi ini dalam 5 tahun ke depan misalnya. Semua harus terencana dan dilakukan secara kolektif atau bersama-sama karena kekuatan kita ada di jamaah,” sambung Prof Basri Modding.

Sementara Dekan FKG UMI Prof. drg. H. Dharmautama, Ph.D,Sp.Pros. (K) dalam sambutannya di acara bertajuk ‘Berbagi Menuai Berkah di Indahnya Bulan Suci Ramadan’ ini, menegaskan, Milad FKG UMI diawali berbagai kegiatan seperti lomba dan seminar dan penyuluhan ( Senyum).

“Milad FKG UMI tepatnya  tanggal 12 April, namun karena kegiatan kami padat sehingga baru dapat dilaksanakan  hari ini. Milad ini diawali beberapa agenda kegiatan secaraa daring termasuk baksos dan seminar dan penyuluhan yang kami sebut dengan senyum karena masih di masa pandemic jadi kami lebih sederhanakan,” papar Prof Dharmautama.

News Feed