by

Berbuka Puasa dengan Sajian Menu 25 Varian, Sambil Berdonasi

FAJARKORAN.ID, MAKASSAR –- Bulan suci Ramadan, Novotel Makassar Grand Shayla, hotel bintang empat di bawah naungan AccorHotels menawarkan paket berbuka puasa dengan protokol kesehatan bertema “Bersyukur dan Berbagi”.

Lokasi berbuka puasa dipusatkan di The Attic Sky Lounge. Para tamu akan disuguhkan pemandangan 360 derajat Kota Makassar. Posisinya di lantai 15 Novotel Hotel, Jl Chairil Anwar, Makassar.

Executive Asistant Manager Novotel Makassar, Winaryo mengatakan, ada 25 varian menu yang disiapkan. Di antaranya yakni aneka kuliner khas nusantara.

Tak ketinggalan kata Winarto, dipadukan dengan spesial Seafood Barbeque,  aneka sambal khas buatan Novotel Makassar serta  aneka tak’jil yang juga menjadi sajian spesial untuk menemani buka puasa.

“Pengunjung bisa menikmati makan sepuasnya hanya dengan membayar Rp185.000 dan tentunya penerapan protokol kesehatan sert penerapan physical distancing kami perhatikan,” ungkap Winarto, Jumat (23/4/2021).

Uniknya, tak hanya membayar untuk buka puasa, namun dari pembayaran tersebut akan di Donasikan 2 persen kepada sesama yang membutuhkan. Tepatnya kepada Rumah Harapan Indonesia.

Kata Winarto, yang ingin berbuka puasa di rumah atau di kantor, ada paket delivery menu. Dengan ragam sajian yang di tawarkan..

“Semua menu delivery dapat dipesan mulai 08.00 – 20.00 WITA dan akan diantarkan langsung ke kantor atau rumah. Untuk pemesanan minimal  lima porsi mendapatkan gratis pengantaran dengan jarak maksimum 5km,” jelas Winarto. (wis/rls/mukhlis/fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed