by

Komunitas Makassar Cycling Club (MCC) Buka Puasa bersama Anggota dan Anak Yatim

FAJARKORAN.ID, MAKASSAR  — Komunitas Makassar Cycling Club (MCC) adakan buka puasa bersama anggota dan Anak Yatim di Ruangan Phinisi Ballroom 2, Hotel Claro Makassar Senin (26/4).

Acara yang dikemas secara sederhana ini merupakan acara rutin yang dilakukan oleh MCC sebagai ajang silaturahmi dan kesempatan untuk berbagi kepada anak Yatim. Menampilkan tausiah Ramadan dari Ust. Arifuddin Lewa.

Panti Asuhan yang ikut hadir antara lain: Panti Asuhan (PA) GUPPI, PA Asuhan Al Ma’uun, dan PA Al Musyahwir.

Humas MCC, Anggiat Sinaga mengatakan, acara dengan tema Satukan Hati dalam Berkah Kemuliaan di bulan Ramadan ini diikuti lebih kurang 300 orang. 

“Ada dua hal yg menjadi inti dari kegiatan ini adalah kami ingin bersilaturahmi dengan seluruh anggota dan memberi nilai sosial bahwa dengan berinteraksi dengan anak-anak kita dapat menjadi nilai positif bagi kita sesama manusia,” terang Anggiat Sinaga, yang juga Ketua Persatuan Hotel Republik Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan .

Ketua MCC Liem Tjong San atau yang akrab dipanggil Pak San, memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran sesama anggota dalam acara ini. “Ini bisa menjadi contoh terhadap adik-adik panti asuhan bahwa kebersamaan dan kepedulian kita sebagai sesama manusia dapat diaplikasikan dalam seluruh komunitas di manapun berada,” ungkapnya.

Pak San pun berharap, semoga dengan adanya kegiatan tersebut bisa menjadi tali silaturahim yang baik antara anggota serta dapat meningkatkan pahala dengan menjalin kasih dengan anak Yatim khsusnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed