by

Distrik 307 B2 Ketambahan Club Baru, DG Rupiarsieh Resmikan Kehadiran Lions Club Makassar Losari

-Event, Fajar-121 views

FAJARKORAN.ID, MAKASSAR  — Lions Club Distrik 307 B2 kini ketambahan anggota club baru yakni Lions Club Makassar Losari. Kehadiran club baru yang disponsori Lions Club Makassar FOS ini diresmikan langsung oleh District Governors (DG) Rupiarsieh, Sabtu (24/4/2021) malam di Restoran Runtono Makassar.

Ditandai dengan pembukaan vandel Lions Club Makassar Losari oleh DG Rupiarsieh, peresmiannya berlangsung dalam acara bertajuk “Charter Night Lions Club Makassar Losari” yang dirangkaikan dengan kegiatan bertema “Lions WorldWide Induction Day (WWID) Wilayah 5”.

Ketua Panitia, Lion Hendrik Sie kepada media ini Selasa (27/4/2021) mengemukakan, dirinya juga sebagai President Lions Club Makassar FOS merasa sangat bangga karena dapat berkontribusi kepada Distrik 307 B2 dalam pengembangan anggota dengan mensponsori terbentuknya Lions Club Makassar Losari.

“Satu anugerah yang luar biasa bagi Lions Club Makassar FOS, di mana sebagai perpanjangan tangan Lions Club International bisa menghadirkan club baru Lions Club Makassar Losari dengan niat yang sama yakni siap berbagi dan mengabdi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Hendrik Sie.

Menurutnya, Lions Club Makassar Losari ini diketahui mendapat approve dari Lions Club International pada tanggal 28 Desember 2020. Ini merupakan club pertama yang disponsori oleh Lions Club Makassar FOS yang usianya juga masih terbilang sangat muda yakni baru empat bulan.

Acara yang berlangsung secara offline di Restoran Runtono ini dihadiri pula oleh VDG 1 Eric Suprapto, VDG 2 Toni Suparman, SekKab Theodorus Suardi, BenKab Yudy Tjahjo Poernomo, PDG Peter Gosal, PDG Bambang Harsono Suhartono, Ketua Wilayah 2, Ketua Wilayah 5, KD 5A, KD 5B, para Presiden dan fellow lion dari 8 club yang ada di Makassar.

Selain itu, kegiatan yang diwarnai pula pelantikan anggota baru (new member) dari Lions Club Makassar FOS, Lions Club Makassar Rajawali, Lions Club Makassar Philantropis, Lions Club Makassar Mammiri, dan Lions Club Makassar Host, juga diikuti secara online (zoom) oleh sejumlah club  yang berada di Jayapura, Manokwari, Ambon, Manado, Palu, dan Kendari. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed