oleh

Perkuat Silaturahmi, HIMADIE Unhas Berbagi di Bulan Ramadan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dalam rangka mempererat silarturahmi antar Civitas Akademika Program Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Hasanuddin, Himpunan Mahasiswa Doktor Ilmu Ekonomi (HIMADIE) Unhas melangsungkan buka puasa bersama yang digelar di Gedung Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Jumat (30/4/2021).

Acara yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan ini, juga dirangkaikan dengan kegiatan berbagi bingkisan lebaran kepada Staf Akademik FEB Unhas serta anak-anak panti asuhan yang dekat dengan Kampus Unhas.

Acara yang dilangsungkan oleh organisasi mahasiswa doktoral ilmu ekonomi ini, juga dihadiri oleh Dekan FEB Unhas (Prof. Dr. Abdul Rahman Kadir, M.Si, CIPM, CWM, CRA, CRP), Ketua Program Studi Ilmu Ekonomi (Dr. Anas Iswanto Anwar, SE, MA, CWM), Ketua HIMADIE Unhas (Abdul Rahman), serta beberapa dosen senior FEB Unhas, diantaranya Prof. Basri Hasanuddin, MA, Ph.D.

Dalam sambutannya, Dekan FEB Unhas mengungkapkan apresiasi kepada Ketua dan segenap pengurus HIMADIE Unhas, karena telah mengaktualisasikan kepeduliannya kepada sesama, dengan melakukan buka puasa bersama, serta berbagi kepada Staf Akademik FEB dan Anak Yatim.

“Saya sangat apresiasi apa yang telah dilakukan oleh ketua dan segenap pengurus HIMADIE Unhas, karena dengan kegiatan ini membuktikan bahwa kita memiliki kepekaan untuk selalu berbagi bersama, dan tentunya ini sangat bermanfaat dan juga akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT, terlebih lagi sekarang ini adalah bulan suci ramadhan, sehingga Allah SWT akan melipatgandakan pahala kita” Terang Prof. Abdul Rahman Kadir.

Sementara, Ketua HIMADIE Unhas juga mengungkapkan rasa syukurnya karena kegiatan Buka Puasa Bersama dan silaturahim yang dirangkaikan dengan HIMADIE BERBAGI dalam rangkaian Amalia Ramadhan Tahun 1442 H telah berjalan sesuai dengan harapannya.

“Alhamdulillah kegiatan Buka Puasa Bersama dan silaturahim yang dirangkaikan dengan HIMADIE BERBAGI dalam rangkaian Amalia Ramadhan Tahun 1442 H berjalan dengan baik. Tentunya mewakili Pengurus, kami mengaturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pimpinan Fakultas FEB, KPS Program Doktor Ilmu Ekonomi UH, segenap pengurus HIMADIE, serta civitas akademika PDIE, terkhusus Bapak/Ibu Donatur yang mengamanatkan kepada kami salurkan donasinya semoga Allah SWT melipatgandakan amal jariyah serta mohon maaf atas segala kekurangan”ungkap Rahman. (ama/aha)

News Feed