by

Irfan Azis Bakal Rilis Album “Stolen”, Ini Kisah Dibalik Lagunya

FAJARKORAN.ID, MAKASSAR–Musisi asal Makassar Irfan Azis bakal merilis albumnya terbarunya.

Stolen adalah lagu pembuka pada album “Finding Hope” yang akan dirilis pria yang memiliki 41 ribu followers di Instagram ini. Lagu itu akan dirilisnya di Youtube, Irfan Azis.

Irfan bercerita, lagunya tercipta ketika Irfan mengingat orang yang ia kagumi. Orang yang berhasil mencuri hati penulisnya sejak tujuh tahun silam sehingga terinspirasi membuat lagu ini pada,11 Februari 2021. Dia pun memberinya judul “Stolen”.

“Orang yang sebenarnya sangat ingin dijadikan sebagai pasangan hidup, yang di mana ketika mengingatnya membuat semangat dan rasanya ingin terus menjadi lebih baik untuk memantaskan diri,” ujarnya saat berkunjung di Redaksi FAJAR, Selasa, 11 Mei.

Orang yang selalu terlintas dibenak penulis lagunya kapan pun dan dimanapun ia berada.

Lagu ini Irfan Azis rilis dengan music video yang didirect oleh Irfan Azis sendiri yang diperankan oleh Putri Aminda, Bang Yat, dan pemeran pendukung Muisceska dan Alvin Rumayar.

Stolen merupakan track ke-4 dalam urutan album “Finding Hope” yang akan rilis dalam waktu dekat yang tracknya berisi 12 lagu yang ditulis dan diaransemen oleh Irfan Azis. Album ini bercerita tentang pengalaman-pengalaman hidup Irfan Azis. (wis)

News Feed