oleh

Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Tim Verifikasi LGA Kemenhan RI

FAJARKORAN.ID, MAKASSAR  — Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos, menerima kunjungan Tim Verifikasi dari Ditjen Kuathan  Kementerian Pertahanan RI, di Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Kamis (27/5/2021).

Kunjungan tersebut, Tim Diketuai Sesditjen Kuathan Kemhan Brigjen TNI Abdul Rahman Made, S.IP, M.Si, didampingi Kolonel Czi Suardi Samiran, S.Sos, beserta perwakilan dari PT. PLN dan PDAM Makassar. Kunjungan dimaksudkan untuk memeriksa data penggunaan sumber daya listrik dan air di Lanud Sultan Hasanuddin.

Saat menerima kunjungan, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin didampingi Kepala Dinas Logistik, Kolonel Tek Wahyu Adji dan Kasubsiharfasint, Mayor Sus M.Taufiq Azis,ST.

Tim verifikasi meninjau secara langsung objek-objek yang dituju dalam melaksanakan pengecekan data dan instalasi/verifikasi pelanggan Listrik dan Air.

Diharapkan dari kunjungan yang berlangsung selama lebih kurang satu jam tersebut, didapatkan data dan fakta penggunaan sumber daya listrik dan air serta selanjutnya disampaikan saran langkah-langkah agar penggunaan listrik dan air dapat dilakukan seefisien mungkin untuk kepentingan dinas di Lanud Sultan Hasanuddin di masa mendatang. (mukhlis/fajar)

Komentar

News Feed