oleh

Polda Sulsel Juara I Capai Target PNBP STNK

TERBAIK DI INDONESIA. Kasi fasmat SBST Subditregident Ditlantas Polda Sulsel, AKP Ade Firmansyah memegang piagam juara I Pencapaian PNBP Polda se Indonesia Zona II, di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Kamis (27/5/2021)

JAKARTA, FAJARKORAN.CO.ID— Kepolisian Daerah Sulsel diganjar penghargaan atas keberhasilannya dalam pencapaian target Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dari STNK. Tak hanya itu, Polda Sulsel juga meraih posisi ketiga terbaik se Indonesia dalam sistim pendataan SIM, BPKB, STNK, TNKB (SBST).

Penghargaan yang diperoleh Polda Sulsel masing-masing berupa Juara I Pencapaian Target Penerimaan PNBP T.A. 2020 (Terbaik Zona 2/Indonesia Bagian Tengah) serta Juara 3 dalam Pencapaian Penginputan SBST Online Terbaik Polda Se-Indonesia. Pemberian penghargaan ini ditentukan dalam rapat Analisa dan Evaluasi Pengelolaan Materil dan PNBP Fungsi Lalu Lintas di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Kamis (27/5/2021).

Dari Polda Sulsel dihadiri Kasi Fasmat SBST Subditregident, Ditlantas Polda Sulsel, AKP Ade Firmansyah. Ade juga yang tampil menerima penghargaan yang diserahkan Kasubdit Fasmat SBST, Dit Regident Korlantas Polri, Kombes Pol I Made Kusuma Jaya. Acara ini dihadiri seluruh Kasi Fasmat SBST serta Bamat Ditlantas Polda se Indonesia.

AKP Ade Firmansyah mengatakan, penghargaan yang diterima berupa piagam dan piala. Menurutnya, penghargaan ini tak lepas dari kerja tim Ditlantas Polda Sulsel.

“Alhamdulillah. Ini semua hasil dari kerja keras rekan-rekan operator dan Benma Samsat serta Fasmat SBST. Kami menyampaikan terima kasih atas arahan Bapak Dirlantas serta bapak Kasubditregident Ditlantas Polda Sulsel,” kata Ade dalam pesan elektroniknya. (*)

Komentar

News Feed