by

Ditlantas Polda Sulsel Raih Penghargaan Terbaik Capaian PNBP Zona 2

-Fajar-122 views

FAJARKORAN.CO.ID, JAKARTA  — Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas), Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan berhasil meraih penghargaan Capaian PNBP Terbaik Zona 2 pada Rapat Analisa dan Evaluasi yang digelar Korlantas Polri, di Hotel Grand Mercure Jakarta, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2021).

Polda Sulsel Berhasil meraih Juara 1 dalam Pencapaian Target Penerimaan PNBP 2020 Terbaik Zona 2 yang meliputi Polda yang berada di wilayah Indonesia Bagian Tengah. Selain itu Polda Sulsel juga meraih juara 3 dalam Pencapaian Penginputan SBST Online Terbaik Polda se-Indonesia.

Penghargaan diserahkan Direktur Regident Korlantas Polri yang diwakili Kasubdit Fasmat SBST Dit Regident Korlantas Polri, Kombes Pol I Made Kusuma Jaya.

Penghargaan diterima langsung Kasi Fasmat SBST Subdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKP Ade Firmansyah mewakili Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Sentoe.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dari rekan-rekan operator dan Benma samsat jajaran Polres Polda sulsel serta Sie Fasmat SBST Ditlantas Polda Sulsel kita mendapatkan penghargaan dari Korlantas dalam rangka rapat evaluasi dan PNBP fungsi lalu lintas”, jelas Ade Firmansyah via telepon selularnya. (ama/mukhlis/fajar)

News Feed