by

Kunjungan ke Makassar, Gubernur Lemhannas RI Sempat Berlibur di Malino Highlands

FAJARKORAN.CO.ID, MALINO  — Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia (RI), Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo, dalam kunjungannya di Kota Makassar, menyempatkan diri bersama rombongan untuk berlibur di salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Gowa, di Malino Highlands.

Selama menghabiskan waktu di Malino Highlands, Agus Widjojo menjajal berbagai aktivitas liburan menarik, seperti hiking menyusuri areal kebun teh, hingga menikmati pemandangan alam pegunungan Malino dari Green Pekoe Café Malino Highlands.

“Menjadi kebanggaan kami, dapat menyambut kedatangan Bapak Gubernur Lemhannas RI beserta rombongan di Malino Highlands. Hal ini juga merupakan sebuah moment yang cukup langka, karena beliau menyempatkan waktu untuk berlibur ke Malino Highlands dan menikmati hamparan keindahan Malino yang tidak kalah dari kawasan wisata lain yang ada di Indonesia,” terang Manager Malino Highlands, Yudhi, dalam siaran persnya, Minggu, 6 Juni 2021.

Malino Highlands sendiri merupakan kawasan wisata di Malino yang merupakan “One Stop Destination” bagi masyarakat yang ingin berlibur dengan beragam fasilitas yang disediakan mulai dari kamar tamu dengan konsep Jepang, ruang meeting, areal kebun teh, taman bunga, kebun binatang, air terjun, dan bukit leluhur.

“Tamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari indoor hingga outdoor seperti berkuda, memanah, bersepeda, hiking, atau sekadar menikmati matahari terbenam dari puncak pegunungan kota Malino yang terkenal dengan keindahannya,” ungkap Yudhi.

Yudhi pun sedikit berpromosi, bagi yang berminat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, atau ingin mengadakan kegiatan pertemuan, pameran, gathering maupun pernikahan dengan konsep dan suasana berbeda, bisa datang di Malino Highlands. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed