oleh

Meriah Halalbihalal Smansa Smart 82 Wilayah Jabodetabek-Bandung

-Fin, Headline-444 views

FAJARKORAN.CO.ID, JAKARTA  — Dihadiri sekira 70 orang alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar yang berdomisili di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi)-Bandung, penyelenggaraan Halalbihalal Smansa Smart ’82 berlangsung meriah dan sukses, Minggu (6/6/2021).

Kegiatan Halalbihalal Smansa Smart ’82 Wilayah Jabodetabek-Bandung yang dikoordinir Qanita Halim berlangsung di Huk Family Resto Jl. Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat dengan dihadiri langsung Pembina Smansa Smart ’82, Drs. H. Azhary Sirajuddin dan Umar Arsal.

Pembina Smansa Smart ’82, Azhary Sirajuddin dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi terhadap penyelenggaraan acara ini dan juga rasa bangganya melihat kekompakkan teman-teman Smansa Smart ’82 yang berdomisili di wilayah Jabodetabek-Bandung.

“Kekompakkan teman-teman sebenarnya sudah terjalin erat sejak masih duduk di bangku SMA Negeri 1 Makassar. Seringnya kita selalu bertemu dan bersilaturahmi sehingga semakin mempertebal rasa persaudaraan sesama alumni,” beber Dirut PT Bosowa Energy itu.

Pada kesempatan tersebut, Azhary secara vulgar memaparkan pula ikhwal lahirnya wadah Smansa Smart ’82 beranggotakan ratusan alumni SMA Negeri 1 Makassar yang menolak hasil Mubes IKA Smansa ’82 karena penyelenggaraannya diwarnai kecurangan dan kekisruhan sehingga dinilai tidak sah sesuai aturan keorganisasian.

“Meski alumni Smansa ’82 kini terbagi dua kelompok, tapi saya harapkan silaturahmi antarsesama alumni Smansa ’82. Jangan karena beda pilihan atau beda kelompok lantas hubungan silaturahmi terputus. Kami semua tetap berteman dan memupuk persaudaraan, cuma dalam berkegiatan atau berorganisasi kita terpaksa harus berbeda,” tegasnya.

Mantan Ketua Umum IKA Smansa ’82 selama hampir 7 tahun ini mengisahkan pula, keberhasilan kepengurusannya yang telah sukses menggelar beragam kegiatan di berbagai bidang dan menyentuh langsung masyarakat luas maupun bagi alumni sendiri.

“Yang membanggakan lagi, di bidang kerohanian sederet kegiatan telah dilaksanakan secara rutin setiap tahun terutama dalam rangka bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri hingga perayaan Natal. Bahkan hebatnya lagi Smansa ’82 di masa kepengurusan saya, sudah berhasil membangun Masjid Smansa ’82,” pungkasnya yang disambut tepuk tangan sekira 70 alumni yang hadir. 

News Feed