by

Virtual Fun Bike Betabur Doorprize, Ada Medali Berlapis Emas

-Event, Fin-70 views

FAJARKORAN.CO.ID, PALEMBANG  — Untuk kali kedua, Sumatera Ekspres menggelar event sepeda di tahun 2021. Usai “Sumeks Gowes 35 KM Virtual Fun Bike” pada Minggu (28/3) lalu, kali ini ada “Virtual Fun Bike Online-Offline Road to Gran Fondo 2021”.

“Event ini juga menjadi rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-26 Sumatera Ekspres,” ujar General Manajer Sumatera Ekspres, Hj Nurseri Marwah, Senin (7/6).

Dirinya menjelaskan, waktu pelaksanaan berlangsung selama 9 hari. Mulai Sabtu (26/6) hingga Minggu (4/7). Setiap peserta, merekam jalur atau rute dengan hanya menggunakan satu aplikasi saja, yakni Strava.

Khusus peserta dari Palembang, start offline ada tiga titik. Yakni di Griya Agung, Bank SumselBabel (BSB) Jakabaring, dan PT Pusri. Khusus peserta luar Palembang dan luar Sumsel, titik start boleh ditentukan sendiri. Start pukul 07.00 WIB. “Rutenya ditentukan peserta sendiri. Juga melewati destinasi wisata masing-masing daerah,” lanjutnya.

Pendaftaran “Virtual Fun Bike Online-Offline Road to Grand Fondo 2021” sudah dibuka sejak Sabtu (8/5) hingga Kamis (24/6). Link pendaftaran yakni bit.ly/3uvGvT6.

Biaya pendaftaran sebesar Rp100.000. Adapun isi starter pack yakni medali dan sticker. Biaya ongkir pengiriman starter pack ditanggung peserta.

Panitia menyiapkan 10 sepeda untuk doorprize dan pelbagai hadiah menarik lainnya. “Tiga peserta dengan jarak terjauh selama 9 hari itu, akan mendapat medali berlapis emas,” imbuhnya.

Adapun ketentuan lainnya, seperti setiap peserta wajib mengupload foto dan rekaman aplikasinya ke Instagram masing-masing, dan menandai Instagram @sumatera_ekspres. Hastagnya #HutSumeks26_RoadtoGrandFondo.

Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Arianto (082177599417) dan Vivi (089601620501).  “Semua peserta berkesempatan dapat doorprize. Pengundiannya dilakukan secara online via live Instagram dan Youtube Sumatera Ekspres,” pungkasnya. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed