by

Belajar Startup, PPM Politeknik Bosowa Kuliah Tamu bersama Gojek

FAJARKORAN.CO.ID, MAKASSAR  — Pemerintah saat ini memfasilitasi kampus vokasi yang ingin membangun startup (perusahaan rintisan), sehingga kampus vokasi perlu untuk belajar mengenai startup.

Untuk itu Program Studi (Prodi) Perawatan dan Perbaikan Mesin (PPM) Politeknik Bosowa (Polibos) bekerja sama dengan Gojek menggelar Kuliah Tamu, Rabu (9/6/2021).

Kegiatan bertajuk Startup Kampus Vokasi ini dihadiri Muhammad Khomeiny, Government Relations Senior Associate – East Indonesia, Gojek sebagai pemateri, Sivitas Akademika Polibos, serta mahasiswa PPM semester dua, yang diselenggarakan di Aula Polibos dengan mengikuti protokol Covid-19.

Fadly, salah satu mahasiswa PPM mengaku sangat antusias dan tertarik mengikuti kuliah tamu tersebut karena temanya sangat bagus dan cocok untuk mahasiswa saat ini. “Kuliah tamu ini juga membuka pikiran untuk menjadi pelaku startup,” tuturnya.

Ketua Prodi PPM Aminuddin juga berharap, mahasiswa dapat mengambil manfaat dan inspirasi terhadap meteri yang disampaikan. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed