by

Baim Wong dan Paula Ekspansi Usaha Donat hingga Makassar

FAJARKORAN.CO.ID, MAKASSAR  — Pasangan artis dan youtuber Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sudah memiliki karier yang sukses. Kini melebarkan sayap dengan membuka usaha donat krispy. Hingga memberanikan diri ekspansi di beberapa kota besar.

Makassar salah satu kota yang dipercaya bisa menjadi target pasar besar, dengan membuka di Jl Seruni Ruko Mirah Pengayoman, yang resmi dibuka, Minggu, 13 Juni 2021.

Owner Francise Donuthing Baim dan Paula Cabang Makassar,  Ermey Trisniarty mengatakan, untuk brand donat ini memang milik Baim dan Paula, tetapi coba dibawa ke Makassar. Ini semacam francise.

“Melihat warga Makassar senang kulineran maka cobalah dibawa ini. Selain itu melihat pasarnya, fans Baim dan Paula cukup banyak di Makassar maka ini salah satu pertimbangan,” ungkap Ermey.

Produ donatnya diakui Ermey, lebih kepada donat krispi. “Di Makassar rata-rata donatnya manis, makanya kami mau sajikan yang beda,” ucapnya.

Master Franchise Donuthing Makassar, Evi Yusi Kumawan mengatakan konsepnya lebih ke outlet, atau sistem belin dan bawa pulang kerumah. “Saat ini, belum dibuka tempat untuk makan di lokasi karena melihat masih masa pandemi covid-19,” jelasnya.

Selain donat disajikan juga minuman dengan varian rasa dari coklat hingga velvet. (wis/mukhlis/fajar)

News Feed