by

Sattar Taba Jadi Dirut Tiran Group

-Bisnis, Headline-1,372 views

FAJARKORAN.CO.ID, MAKASSAR  — Mantan Direktur Utama (Dirut) PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Jakarta, Sattar Taba mendapat amanah menakhodai Tiran Group.

Tiran Group membawahi 28 perusahaan, yang bergerak antara lain; tambang batu bara, pabrik gula, perkebunan sawit, suplayer, serta usaha lainnya.

Atas jabatan barunya sebagai Dirut Tiran Group, Sattar Taba akan menggelar doa bersama di AAS Building, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (17/6/2021) mendatang.

Sattar mengundang KH M Thalib, KH Masjkur Yusuf, KH Syahwir Dachlan, dalam doa bersama tersebut. Doa bersama tersebut untuk mendoakan Sattar yang akan memulai bekerja di Tiran Group yang memiliki 28 perusahaan tersebar di seluruh Indonesia.

“Mendoakan saya untuk memulai kerja di tempat yang baru dan mendoakan Tiran Group Mendapat perlindungan, pertolongan, dan keberkahan dari Allah Swt,” ungkap Sattar, yang dihubungi, Minggu (13/6/2021).

Alumni Smansa 72 Makassar ini masih menjabat Staf Ahli Badan Pengelolaan Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebas Otorita Batam (BP Batam).

Sebelumnya, Sattar Taba juga pernah menjabat Direktur Pelayaran Tonasa Lines, Dirut PT. Semen Kupang (Persero), Dirut PT. Semen Tonasa, dan terakhir Dirut PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero). (rls/mukhlis/fajar)

News Feed