by

Astra Financial Relaksasi Kredit Rp31 Triliun kepada Lebih Sejuta Pelanggan

“Untuk membantu menangani pandemi COVID-19 di daerah, kami turut mendonasikan 20 unit ventilator di berbagaiprovinsi dan kota, yaitu untuk provinsi Sumatera Utara, Jawa Barat, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Kota Singkawang,” terang Suparno.

Selain itu, sebut Suparno Djasmin, Astra Financial, Transportation & Logistic juga memberikan paket bantuan sembako kepada 75.812 penerima dan APD yang semuanya bernilai Rp15 miliar serta menyumbangkan 1 unit mobil ambulans.

“Bersama OJK, kami turut menyalurkan dukungan finansial sebesar Rp 42,5miliaruntuk mendukung pembentukan 10 Bank Wakaf Mikro yang tersebar di 10 lokasi di Indonesia. Bantuan ini kami harapkan dapat mendukung usaha mikro agar mampuberkembangan di berbagai pesantren,” papar Suparno Djasmin.

Program Vaksin DPA

Yang terakhir, kata Suparno Djasmin, melalui Dana Pensiun Astra (DPA), bersama Grup Astra, kami melakukan program vaksin lansia, khusus untuk kabupaten Tangerang bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan provinsi Banten serta Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

“Pada kesempatan ini kami mendukung program vaksinasi untuk 10.000 orang lansia , guru serta petugas public dengan vaksinasi gratis, yang bertempat di ICE, Tangerang. Kami bersyukur animo serta respon masyarakat sangat bagus dan mendapat sambutan dari Bupati, Menteri Kesehatan dan Presiden RI pada saat dilaksanakan vaksin pertama pada tanggal 8 dan 9 Juni 2021 minggu lalu,” beber Suparno Djasmin.

Apresiasi Perwakilan Pers

Suryopratomo sebagai Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia Untuk Singapura dan sekaligus tokoh senior pers Indonesia, mengapresiasi Astra Financial, Transportation & Logistic atas inisiatif menyelenggarakan “Silaturahim Virtual Bersama Pemimpin dan Tokoh Media”.

Suryopratomo mengapresiasi langkah perusahaan yang turut membantu masyarakat Indonesia di masa pandemi, seperti kebijakan restrukturisasi kredit dan kegiatan CSR yang sangat dibutuhkan masyarakat. 

Hal tersebut senada dengan yang diungkapkan Atal Depari, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Astra Financial, Transportation & Logistic berkomitmen tinggi untuk mendukung masyarakat Indonesia tetap sehat dan produktif di masa pandemi, yaitu dengan fasilitasi kegiatan vaksinasi COVID-19 yang ditujukan kepada masyarakat. 

News Feed