by

Tim Provinsi Bina dan Verifikasi Data Kepustakawanan di Sidrap

-Event, Sulsel-174 views

FAJARKORAN.CO.ID, SIDRAP  — Tim 6 Pustakawan DPK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan pembinaan dan verifikasi data Kepustakawanan di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Kamis, 17 Juni 2021.

Adapun lokasi yang dituju, antara lain di Universitas Muhammadiyah Sidrap (UMS), Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sidrap, Perpustakaan SMA dan SMK dan beberapa perpustakaan lainnya.

Di UMS, Tim 6 yang diterima oleh Wakil Rektor UMS Sidrap, Harianti Hamid, SP, S.Sos, M.Si, dan kepala perpustakaan perguruan tinggi ternama di Bumi Nenek Mallomo itu.

Setelah diterima secara sederhana, Tim 6 kemudian melihat langsung kondisi perpustakaan milik UMS yang mulai berbenah menuju perpustakaan perguruan tinggi yang terakreditasi.

Tim 6 selanjutnya melakukan agenda pembinaan, dilanjutkan dengan verifikasi data kepustakawanan. Hal itu juga terjadi di Rutan, SMA/SMK dan perpustakaan-perpustakaan lainnya.

A. Amriana mewakili Tim 6 Pustakawan Provinsi Sulsel mengatakan, tujuan kunjungannya ke daerah yang dipimpin Bupati H Dollah Mando itu, dalam rangka pembinaan dan verifikasi kepustakawanan.

“Alhamdulilah kegiatan kita berjalan lancar tanpa hambatan apapun. Kami juga menyampaikan terimakasih kepada UMS, Rutan, SMK/SMA yang telah menerima kami dengan sangat baik,” ujar Amriana. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed