by

KNPI dan MODENA Soroti Pentingnya Hidup Sehat dengan Zumba

FAJARKORAN.CO.ID, MAKASSAR — Sebagai salah satu komitmen MODENA untuk selalu menyediakan produk berkualitas tinggi dan mempromosikan kehidupan sehat, kali ini MODENA berkolaborasi bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) untuk mengadakan acara olahraga senam Zumba, di pelataran parkir kantor Sekretariat KNPI Kota Makassar Jl. Andi Pettarani, Jumat (18/6/2021).

Acara ini turut diramaikan dengan kedatangan Ketua PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, Kadiospora Achmad Hendra Hakamuddin, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Suhada Sappaile, Wakil Ketua KNPI Sulsel Indira Mulyasari, dan juga tuan rumah Ketua KNPI Kota Makassar, Bung Aroel.

“MODENA ingin mengajak teman-teman untuk selalu menjalani gaya hidup sehat dengan berolahraga teratur dan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan bergizi,” tutur Khairul Fahmi Lubis, sebagai Branch Manager MODENA Makassar.

Selain kegiatan Zumba, MODENA juga menyoroti produk andalan MODENA yaitu Vacuum Blender VB 1530 v. Produk ini bisa membuat banyak jus dan smoothie yang sehat dan bermanfaat untuk tubuh demi mempertahankan kesehatan di masa pandemi yang masih berlanjut ini.

Dengan produk VB 1530 v, konsumen akan dimanjakan dengan kemudahan untuk menggunakan produk ini dengan adanya kontrol panel yang intuitif yang akan menampilkan pengaturan kecepatan dan pengaturan waktu.

“VB 1530 v juga mempertahankan nutrisi dan vitamin lebih banyak dibandingkan dengan pencampuran tradisional untuk hasil yang lebih sehat. Dengan menghilangkan oksigen sebelum pencampuran, teknologi vakum bisa membuat minuman lebih segar dan lebih lama, hingga 24 jam, sehingga konsumen dapat menikmati di hari berikutnya,” papar Khairul. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed