by

Lanud Sjamsudin Noor Raih BMN Awards di Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan

-Ekonomi, Fin-66 views

FAJARKORAN.CO.ID, BANJARMASIN –- Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sjamsudin Noor meraih piagam penghargaan BMN Awards dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah sebagai Juara Pertama dalam kategori Kontribusi PNBP Terbesar di wilayah Kalselteng.

Penyerahan piagam penghargaan yang diserahkan Bapak Ferdinan Lengkong, Kepala Kanwil DJKN Kalselteng tersebut dilangsungkan di Ballroom Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin, Kamis, (17/6/2021)

Piagam Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, didampingi Kadislog Lanud Sjamsudin Noor, Mayor Kal Dedy Nolas, dan Kakum Lanud Sjamsudin Noor Lettu Sus Ananta Riza.

Adapun BMN Awards merupakan bentuk penghargaan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah kepada instansi terbaik yang telah mengelola asset Negara secara tertib, bersih, transparan, dan akuntabel di wilayah Kalselteng. Selain itu, penghargaan yang telah diberikan tersebut juga merupakan wujud apresiasi kepada semua instansi di wilayah Kalselteng, yang telah bekerjasama dengan baik dalam pengelolaan dan pelaporan BMN yang cepat dan tepat waktu, bersih dan transparan.

Piagam penghargaan BMN Awards untuk Lanud Sjamsudin Noor ini merupakan suatu hal yang membanggakan, di mana satuan kerja mampu mengelola BMN-nya bukan hanya terkait tuntutan situasi, namun mampu secara optimal turut menghasilkan penerimaan Negara berupa PNBP dari BMN-nya, dan ada kenaikan yang signifikan.

Sekadar diketahui, BMN Awards merupakan kegiatan tahunan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), yang diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada satuan kerja yang dianggap memiliki tata kelola barang milik Negara yang baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kakanwil BPN Kalsel Alen Saputra, Wakapolres Batola Kompol Jatmiko, Staf Yanma Polda Kompol Dadun serta para tamu undangan BMN Awards Wilayah Kalimantan Selatan. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed