by

Menuju Zona integritas FIB Unhas Nobar Materi Anti Gratifikasi dari KPK RI

Materi ini sangat menarik, sebab gratifikasi mempunyai pengertian yang sangat luas. Ada gratifikasi legal dan ada yang ilegal. “Kami masih sangat awam tentunya dengan hal ini, apalagi di dunia kampus, ada budaya-budaya yang mungkin saja telah kita lakukan dan ternyata itu adalah sebuah gratifikasi,” sebut Akin Duli.

Untuk itu, Dekan FIB Unhas ini, menegaskan, memberi arahan agar materi ini menjadi perhatian Wakil Dekan, Tim Zona Integritas FIB, para Bapak/Ibu pimpinan Departemen, dan para tenaga kependidikan untuk mengikuti materi ini. “Sampai ada momen nonton bareng atau nobar yang diinisiasi oleh Kepala Tata Usaha kami Bapak Arwin SE, MM bersama para Tenaga Kependidikan di kantor pelayanan kami,” ujarnya.

Dakan FIB Unhas pun ini berharap, semoga tahun ini, sudah bisa mendapat pencanangan sebagai Wilayah Pembangunan Zona Intergritas WBK/WBBM. “SDM dan Fasilitas telah kami persiapkan dengan sebaik-baiknya untuk ini. Tentunya support dari semua pihak sangat kami harapkan, baik itu dari mahasiswa dan orang tua mahasiswa, mitra dan pengguna alumni dan tentunya para alumni kami,” pungkas Prof. Akin Duli. (rls/mukhlis/fajar)

News Feed