by

MG Motor Indonesia Siap Kuasai Pasar Otomotif

FAJARKORAN.CO.ID, MAKASSAR –- MG Motor Indonesia kini siap bersaing di pasar otomotif. Mereka mulai tancap gas, merambah ke kawasan timur Indonesia. Persiapan dan target matang sudah dirancang. Outlet pertama mereka juga resmi diluncurkan, Kamis 17 Juni.

Ekspansi ini dimulai lewat peluncuran mobil pintar pertamanya di Indonesia, MG HS i-SMART, sebagai rangkaian MG i-SMART Invasion. Untuk kawasan Indonesia timur,mereka berangkat dari kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Outlet ini sendiri sebenarnya sudah melayani masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, sejak akhir tahun 2020 lalu, dengan menghadirkan pengalaman berkendara khas Inggris yang tidak hanya nyaman, namun juga aman, penuh fitur, dan berteknologi tinggi.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifuddin mengaku bakal terus menjaga komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Upaya yang dilakukan melalui layanan 3S, yaitu sale, service, dan suku cadang.

“Kami senang hadir di Makassar, bisa memenuhi layanan masyarakat Indonesia lebih luas, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan, tentunya melalui pelayanan 3S.Konsumen kian mudah mengakses ragam mobil MG beserta seluruh layanan purna jualnya, seperti pengalaman berkendara Brit Dynamic yang ditawarkan melalui MG ZS, MG HS, hingga yang terbaru, MG HS i-SMART,” jelas Arief.

Untuk outletnya sendiri, MG motor Indoneaia menggandeng PT Sinar Galesong sebagai mitra. Mereka siap memberikan yang terbaik untuk warga Sulawesi Selatan, khususnya untuk warga kota Makassar.

CEO PT. Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho mengatakan, pihaknya bakal terus memegang kepercayaan konsumen dengan cara menghargai kepercayaan MG Motor Indonesia.

“Sejak memulai layanan pada akhir tahun 2020, kami melihat antusiasme yang luar biasa tinggi dari masyarakat Makassar terhadap kendaraan MG yang dianggap telah menjadi pilihan baru dalam berkendara. Oleh karena itu, kami optimis dapat terus mencetak kesuksesan bersama MG di Tanah Air, khususnya wilayah Indonesia bagian timur,” beber Endro Nugroho.

Jumlah penjualan MG sejak bulan Januari hingga Mei, untuk tipe MG ZS dan MG HAS, totalnya ada 914 unit. Angka ini akan terus ditingkatkan hingga akhir tahun 2021 ini.

News Feed