by

Beasiswa Unggulan Buka Juli, Mentor Adakan Kelas Mentoring

FAJARKORAN.CO.ID, MAKASSAR–Bagi kalian yang saat ini sedang bersekolah di SMA atau sudah lulus SMA se-derajat dan sudah menjadi Mahasiswa Baru, tentu kalian sangat membutuhkan bantuan dana finansial. Itu berguna mendukung biaya selama berkuliah.

Pemerintah sangat mendukung kontinuitas pendidikan bagi generasi muda Indonesia ke jenjang yang lebih tinggi. Olehnya itu, Pusat Layanan dan Pembiayaan Pendidikan Republik Indonesia (Puslapdik RI) yang dibawahi oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI membuka peluang bagi putra-putri terbaik bangsa untuk mendapatkan dana pendidikan yang dikemas dalam Beasiswa Unggulan (BU). Apalagi BU terbuka Juli.

Mentor Beasiswa Unggulan, Nabilah Haruna mengatakan, beasiswa ini mencakup biaya pendidikan hingga lulus kuliah, biaya hidup perbulan, dan biaya buku.

Oleh karena itu, pelajar yang mendapatkan beasiswa ini akan sangat terbantu dalam membiayai pendidikannya. Tak dapat dipungkiri, masih banyak calon pendaftar Beasiswa Unggulan yang gagal paham dengan persyaratan yang tertera di laman beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id.

Menjawab permasalahan ini, Nabilah mengaku siap membantu. Melalui Haryani Castle Publishing bersama Aliansi Awardee Beasiswa Unggulan Mandar membuka Kelas Mentoring Online (KMO) Beasiswa Unggulan 2021 untuk memberikan bimbingan dan pendampingan.

Itu dilakukan secara intensif bagi para pejuang Beasiswa Unggulan mulai dari jenjang D4, S1, S2 bahkan S3. Info lebih lanjut silakan follow instagram @haryanicastle.publishing

Menurut Nabilah, tingkat keberhasilan peserta didik atau Mentee KMO BU mencapai 40 persen dan terus meningkat setiap tahunnya. “Sudah banyak mentee yang memperoleh beasiswa mulai 80 juta hingga ratusan juta rupiah,” ujarnya.

Dia berharap agar pelajar dapat mempersiapkan dirinya. Ini agar mendapatkan beasiswa unggulan. (*)

News Feed